Find Us On Social Media :

Aa Gym Cabut Gugatan Cerai Sepihak Padahal Sudah Jatuhkan Talak 3, Kuasa Hukum Teh Ninih Siapkan Langkah Hukum: Tunggu Saja

By Sintia N, Kamis, 1 April 2021 | 06:41 WIB

Teh Ninih bersama Aa Gym

GridPop.ID - Perceraian ulama kondang Aa Gym dengan istrinya Ninih Muthmainnah kembali menuai sorotan publik.

Pasalnya, pria bernama asli Abdullah Gymnastiar itu tiba-tiba mencabut gugatan cerai yang sudah didaftarkannya ke PA Bandung.

Menanggapi hal itu, kuasa hukum Ninih Muthmainnah atau lebih dikenal sebagai Teh Ninih pun angkat bicara.

Baca Juga: Larang Mudik 2021, Pemerintah Terbitkan Aturan Perjalanan Dalam Negeri Terbaru yang Berlaku per 1 April Besok, Simak Isi dan Ketentuannya!

 

Seperti diwartakan GridPop sebelumnya, Aa Gym dikabarkan melayangkan gugatan cerai untuk kedua kalinya ke Ninih Muthmainnah atau lebih dikenal dengan sebutan Teh Ninih pada awal Maret 2021 lalu.

Kabar itu seketika mencuat lantaran sebelumnya Aa Gym dan Teh Ninih sudah pernah bercerai namun rujuk kembali sekitar 8 tahun lalu.

Dan baru-baru ini, pihak Aa Gym tiba-tiba dikabarkan telah mencabut gugatan cerainya di Pengadilan Agama Bandung.

Kabar itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Kelas IA Kota Bandung, Mustopa saat ditemui awak media pada Rabu (31/3/2021).

Baca Juga: Dulu Dituding Main Serong Oleh Mantan Istri, Lucky Perdana Sudah Nikah Lagi hingga Gercep Klarifikasi Soal Masalah Ini Agar Tak Kena Semprot Netizen: Tar Disangkanya Laki Nya Pelit

"Iya benar, hasilnya tadi telah diputuskan dengan pencabutan permohonan gugatan dari pihak Aa Gym. Maka sudah diputuskan dan ditetapkan bahwa perkara tersebut sudah selesai," ujar Mustopa.