Find Us On Social Media :

Seorang Warga di Nganjuk Nekat Gelar Hajatan Meski Tak Kantongi Izin, Tamu Undangan Jadi Korban Keracunan Makanan hingga 1 Orang Meninggal Dunia, Fakta Menghebohkan Diungkap Polisi

By Ekawati Tyas, Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:02 WIB

satu korban diduga keracunan makanan saat berada di IGD RSUD Kertosono Nganjuk.

GridPop.ID - Belum lama ini heboh kasus keracunan makanan yang mengakibatkan 1 korban meninggal dunia dan puluhan lainnya dilarikan ke klinik serta rumah sakit.

Dilansir dari Kompas.com, insiden keracunan makanan terjadi di Desa Banaran, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk pada, Minggu (24/10/2021).

Sejumlah warga yang baru saja menghadiri hajatan mendadak mengeluh sakit perut hingga mual-mual.

Kapolres Nganjuk AKBP Jimmy Tana kemudian mengonfirmasi kejadian tersebut terjadi di kediaman seorang warga berinisial SM saat menggelar hajatan pernikahan.

“Yang mana (hajatan) dihadiri oleh teman komunitas dan tetangga terdekat,” jelas Jimmy dalam konferensi pers di Mapolres Nganjuk, Rabu (27/10/2021) malam.

Jimmy mengatakan bahwa hajatan berlangsung dalam dua sesi yakni sesi pertama pukul 11.00-13.00 WIB dan sesi kedua pukul 17.00-21.00 WIB.

Keesokan harinya, sebagian tamu undangan mulai merasakan mual, pusing, hingga muntah.

“Tamu undangan tersebut merasakan mual, kemudian pusing, dan muntah-muntah, termasuk istri dan anak dari saudara SM yang menyelenggarakan kegiatan hajatan pernikahan tersebut,” papar Jimmy.

Baca Juga: Bisa Bikin Sakit-sakitan, Tolong Orang Dalam Golongan Ini Jangan Lagi Makan Sayur Kol, Bukannya Sehat Malah Jadi Racun untuk Tubuh Gegara Hal Ini