Find Us On Social Media :

CURIGAI Ferdy Sambo Dalangnya, Sosok Ini Duga Suami Putri Candrawathi Guyur Uang untuk Munculkan Lagi Isu Pelecehan Seksual Istrinya: Ini Hal Serius

By Luvy Octaviani, Jumat, 16 September 2022 | 09:21 WIB

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

GridPop.ID - Skenario baru yang diduga diciptakan oleh Ferdy Sambo setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus penembakan Brigadir J kembali muncul.

Bahkan sosok ini mencurigai jika Ferdy Sambo mengguyur uang demi memunculkan isu ini lagi.

Ya, belakangan memang kembali muncul narasi soal dugaan pelecehan seksual hingga perkosaan terhadap Putri Candrawathi yang disebut-sebut memicu pembunuhan Brigadir J.

Padahal, sebelumnya dari hasil penyelidikan kepolisian telah membantah kemungkinan terjadinya tindak pelecehan yang dilakukan Brigadir J terhadap Putri.

Dugaan soal pelecehan seksual hingga pemerkosaan santer dimunculkan kembali oleh Komnas HAM dan Komnas Perempuan.

Karena hal ini, Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, menduga ada pihak yang sengaja kembali mengembuskan isu soal pelecehan seksual di tengah pembunuhan berencana Brigadir J.

Menurut Kamaruddin, isu pelecehan seksual itu sengaja diembuskan untuk melindungi tersangka utama pembunuhan Brigadir J, yaitu mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Dikutip oleh kompas.com, Kamis (15/9/2022), Kamaruddin menduga Ferdy Sambo telah mengguyur dana ke sejumlah lembaga untuk mengembuskan narasi atau isu adanya pelecehan seksual terhadap istrinya Putri Candrawathi.

Meskipun tidak menyebut nama lembaganya, Kamaruddin meminta pihak-pihak yang sebelumnya diduga menerima amplop dari pihak Ferdy Sambo agar diperiksa.

Baca Juga: Hanya Diperbolehkan Sekali Take Rekaman, Avril Lavigne Tampil Memukau di The First Take Bawakan Lagu Hits 'Complicated', Dalam 12 Hari Raup 5,5 Juta Penonton!